Selasa, 29 Mei 2012

Trik Membaca Fikiran Orang

http://t1.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcSAZQwp9EIyydj4u-pLtUVYIgeX6-YXoXPtN7umFyr1qln1siQYBerikut ini adalah beberapa cara yang dapat Anda coba untuk melakukan trik membaca pikiran seseorang:

1. Pelajari Bahasa Tubuhnya

    Bagaimana dia bergerak, terutama matanya karena dari sinilah akan nampak paling jelas tentang apa yang ia fikirkan. sebagai contoh: pupil Anda akan semakin membesar jika Anda tertarik dengan sesuatu. Jika Anda bercakap cakap dengan seseorang yang dibarengi kontak mata dan Anda melihat pupil matanya membesar, kemungkinan besar dia tidak menipu anda bahwa diamemang tertarik bercakap cakap dengan Anda.
    Seseorang yang gelisah atau sering menggigit kuku cenderung nervous
    Seseorang yang berbicara dengan bersendekap padahal cuaca tidak terlalu dingin kemungkinan dia mencoba menempatkan penghalang antara anda dengannya, atau jika dia menarik badan kedalam dengan bahu agak membungkuk, kemungkinan ada sesuatu yang dia tidak ingin anda tahu..Sebenarnya ada banyak variabel, mungkin mata mereka melebar karena sesuatu penyakit, atau mereka gelisah karena terlalu banyak mengkonsumsi kafein, dan lain sebagainya. maka kita tidak boleh serta merta memvonis mereka seperti yang kita pikirkan.
    dan lain sebagainya

2. Belajarlah untuk menempatkan diri pada posisinya

    penelitian terbaru menyebutkan bahwa tubuh manusia mempunyai "neuron cermin" yang bisa memberikan efek empati. khusunya bila anda mampu untuk membuka diri untuk memahami apa yang orang lain rasakan (menempatkan diri dalam posisinya), anda dapat mencari tahu alasan mereka melakukannya, dan dapat mengantisipasi (menerka) apa aang akan orang lain akan lakukan, atau bagaimana perasaannya sekarang

3. cobalah untuk tenang dan menerima semua kemungkinan

    Untuk itu cobalah meditasi. meditasi membantu mendisiplnkan fikiran Anda.
    Paranormal mudah menerima bayangan-bayangan (gambaran - gambaran) saat mereka mampu memancarkan belombang alpha (Alpha Brainwave), yang akaan muncul disaat keadaan fikirannya sadar dan santai. suatu keadaan antara tidur dan penuh waspada. Meditasi dapat membantu anda menempatkan otak dalam kondisi Alpha, dimana terkaan anda akan terarah sehingga anda akan mudah membaca fikiran seseorang dan menerima bayangan - bayangan


Sumber: http://id.shvoong.com/social-sciences/psychology/2285566-cara-membaca-pikiran-seseorang/#ixzz1wLV29FUa

Tidak ada komentar:

Sekilas Info

« »
« »
« »

Páginas