Rabu, 16 Mei 2012

Download Indopreteer Portable

assalamualaikum dan salam sejahter kembali buat kita semua
Kadang kalau lagi kuliah bahasa inggris, banyak kata-kata yang tidak saya tahu, maklum kemampuan bahasa inggris saya tidak begitu baik tapi nggak buruk-burukk amat juga,, sedang-sedang lahh,. pengen buka kamus ribet juga, harus cari satu kata disetiap lembaran kamus lagi (curhat nii yee),

Jadi saya pakai saja Indopreter Portable yang merupakan salah satu aplikasi translator Bahasa Indonesia-English dan juga sebaliknya. kelebihan dari aplikasi kamus ini adalah karena nggak pake instal lagi, dan cara penggunaannya saya kira cukup mudah dan tidak banyak embel-embelnya,, kalau sobat sekalian berminat dan merasa membutuhkannya apalagi kalu bahasa inggirnya dibawah rata-rata, saya kira penting untuk punya aplikasi ini,, bisa download pada link dibaawah ini..

Download Indopreteer Portable

selamat mendownload kalau begitu dan semooga bermanfaat,,
wassalam

Tidak ada komentar:

Sekilas Info

« »
« »
« »

Páginas