Jumat, 11 Mei 2012

Download Adobe Photoshop CS5

setelah postingan saya sebelumnya, sempat saya posting untuk download Adobe Photoshop CS4, nah sekarang adalah Adobe Photoshop CS5 satu tingkat diatasnya,,(heheh)..

 kalau anda berminat silahkan download pada link mediafire dibawah ini...

Download Adobe Photoshop CS5 Portable

kali ini nggak pake password, langsung aja,,



supaya anda lebih mudah sekaligus lebih menantang anda untuk berkreasi, saya juga sudah siapkan beberapa Plugin untuk Adobe Photoshop CS5 ini,, yang mungkin anda juga bisa gunakan untuk Adobe Photoshop CS4... ini link nya...


Swift3DPSV01Evaluation-121

KodakDIGITALGEMProfessionalPlug-In2.0

PhotoFrame_4.6.3_Free

password: putraderita


sekarang, tinggal giliran anda yang berkreasi,, yang jelas saya sudah mencoba berbagi dengan anda semua..
terima kasih telah berkunjung di blog saya yang sederhana ini,,
selamat men-download dan semoga bermanfaat buat kita semua...

wassalam..

Tidak ada komentar:

Sekilas Info

« »
« »
« »

Páginas