Sabtu, 07 Juli 2012

Website Pinrang



Halloooo... Subuh-subuh saya belum tidur, pusing mau ngapain..
lama-lama saya fikir posting apa yahh.. akhirnya saya teringat sekolah saya dulu yaitu SMKN 2 Pinrang dan saya mendapat ide untuk posting beberapa situs/web/wordpress maupun blog yang menurut saya memiliki page rank yang cukup tinggi.
Meskipun mungkin banyak blogger Pinrang tapi jarang lho yang seperti saya (hehehehe), mau posting untuk promoso orang lain. Tapi bagi saya pribadi tidak apa-apa kok, yahh hitung-hitung mempererat persaudaraan blogger pinrang, bagaimana???
oke dehhh kalau anda merasa tertarik, silahkan aja klik link yang ada,, oia yang terakhir adalah link blog saya sendiri lho... hehehe..


Blogger sejati adalah blogger yang tidak hanya mementingkan apa yang dia miliki, tetapi berusaha berbagi dan membagi serta dibagi, namun perlu digaris bawahi bahwa dalam hal yang sewajarnya.
okey...

Putraderita_M.Top

Tidak ada komentar:

Sekilas Info

« »
« »
« »

Páginas