Selasa, 17 Juli 2012

The Dark Knight Rises


Film Batman terbaru, The Dark Knight Rises, akan beredar di bioskop Indonesia, Jumat (20/7) nanti. Ada yang menarik saat membicarakan tentang pahlawan kota Gotham tersebut, yaitu gadget yang digunakannya. Sebagai superhero yang tidak memiliki kekuatan super, Batman menggunakan gadget canggih untuk menumpas penjahat. Salah satu yang paling terkenal mobilnya yang berjuluk Batmobile, yang di film ini disebut sebagai The Tumbler.


Oleh sang sutradara Christoper Nolan, The Tumbler didesain menjadi mobil tangguh yang mampu berjalan di segala medan. Desain The Tumbler sangat berbeda jauh dengan Batmobile yang digambarkan di komik. The Tumbler pertama kali tampil di film Batman Begins dan sejak saat itu terus menemani Batman hingga film ketiganya, The Dark Knight Rises. Selain tangguh seperti di film, The Tumbler juga rupanya menyimpan beberapa kehebatan lain. Seperti dilansir Top Gear, berikut ini fakta menarik dari The Tumbler:



- Sutradara Christopher Nolan dan desainer produksi Nathan Crowley mendesain The Tumbler di sebuah garasi di Los Angeles. Sementara desainnya terinspirasi dari kendaraan militer. 

Nolan dan Crowley membangun protoype The Tumbler dengan menempelkan dua mainan mobil, yaitu Hummer dan Lamborghini.
- Nama 'The Tumbler' diambil dari sejarah militer karena kemampuannya melompat dan jatuh (tumble).
- Ada tiga model The Tumbler yang dibuat untuk keperluan syuting, pertama model memiliki laras pistol yang dapat berputar, kedua model dengan peluncur rudal, dan ketiga model yang memiliki pistol.
- Bagian kaki depan The Tumbler didesain memiliki as roda di satu sisi.
- The Tumbler dibangun dari awal, bukan memodifikasi bentuk mobil yang sudah ada.
- Bahan bakarnya menggunakan bensin tanpa timbal dan memiliki bobot 2,5 ton.
- The Tumbler pernah melakukan lompatan sejauh 18 meter, mampu berlari 0-100 km/jam dalam 5 detik dengan kecepatan maksimal 168 km/jam.

oia karena ada teman kita yang mau nonton filemnya,, saya kasi ini  link downloadnya,,,
Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
keseluruhan kapasitas filmnya adalah 648,8 MB, untuk subtitelnya anda bisa cari sendiri,,, selamat mendownload.

2 komentar:

zyi share mengatakan...

wah, thanks sob jadi penasaran pengen liat filmnya...
:D

Unknown mengatakan...

saya juga belum liat tuhh sob,,,

Sekilas Info

« »
« »
« »

Páginas