Kamis, 30 Agustus 2012

Free Download Antivirus Kaspersky 2013

Kaspersky adalah salah satu anti virus terbaik diantara beberapa antivirus lain. Pada postingan ini, saya memberikan anda link download untuk Antivirus Kaspersky 2013. Saya juga sebenarnya tidak tahu bisa versi 2013 padahal sekarang baru tahun 2012. Yang jelas itulah kenyataannya. Kaspersky juga merupakan Antivirus penting .dalam hal perlindungan, kinerja, komputer anda dan tentunya ketenangan pikiran anda dalam menggunakannya.


Dengan 125.000 program jahat baru yang muncul setiap hari - perlindungan antivirus adalah keharusan ... tidak mewah. PC Anda membutuhkan pertahanan antivirus yang efektif ... dan Anda layak solusi antivirus yang mudah untuk mengelola.

Manfaat

Melindungi terhadap semua virus
Dengan menggabungkan berbasis cloud fungsi dan teknologi keamanan yang kuat yang berjalan pada PC Anda, Kaspersky Anti-Virus 2013 memberikan keamanan penting terhadap ancaman saat ini.


Mendeteksi ancaman baru, muncul dan tidak diketahui
Yang berbasis cloud Kaspersky Security Network mengumpulkan data dari jutaan berpartisipasi sistem pengguna di seluruh dunia ... untuk membantu membela Anda dari virus yang sangat terbaru dan serangan malware. Potensi ancaman dipantau dan dianalisis - secara real-time - dan tindakan berbahaya benar-benar diblokir sebelum mereka dapat menyebabkan kerusakan apapun.

Mengidentifikasi website yang mencurigakan dan website phishing
Canggih anti-phishing teknologi proaktif mendeteksi URL penipuan dan menggunakan informasi real-time dari awan, untuk membantu memastikan Anda tidak tertipu mengungkapkan data berharga Anda ke situs-situs phishing. Kami Advisor URL juga menambahkan warna-kode tag ke semua link web - untuk memberitahu Anda tentang tingkat bahaya link dan halaman berikutnya.

Mencegah malware dari memanfaatkan kerentanan dalam PC Anda
Jika PC Anda memiliki kerentanan aplikasi atau sistem yang belum diperbarui dengan perbaikan terbaru, penjahat cyber dan malware bisa mendapatkan masuk. Selain pemindaian untuk kerentanan, Kaspersky Anti-Virus 2.013 analisis dan kontrol tindakan program yang memiliki kerentanan - sehingga mereka tidak dapat menyebabkan kerusakan apapun.

Download otomatis dan fitur instalasi - menghemat waktu dan usaha
Instalasi sekarang memerlukan langkah manual jauh lebih sedikit. Ketika Anda pertama kali men-download produk dari website kami, secara otomatis memeriksa versi produk terbaru - disinfects malware yang ada, jika perlu - dan kemudian mulai instalasi.

Kompatibel dengan Windows 8
Kaspersky Internet Security 2013 sepenuhnya kompatibel dengan sistem operasi terbaru Microsoft - Windows 8 - dan terintegrasi dengan terbaru Microsoft IT inovasi keamanan. Selain itu, Kaspersky Sekarang - sebuah aplikasi baru yang telah dikembangkan untuk mendukung antarmuka pengguna baru Microsoft - memungkinkan Anda memonitor status keamanan PC Anda dan meluncurkan fitur keamanan penting.

Fitur Utama

Sistem Watcher
Bahkan jika sepotong diketahui dari malware berhasil mendapatkan ke PC Anda, yang unik Kaspersky Watcher Sistem akan mendeteksi perilaku berbahaya dan memungkinkan Anda untuk membatalkan atau rollback tindakan yang paling berbahaya.

Baik anti-phishing perlindungan Peningkatan!
Sebuah mesin anti-phishing baru meningkatkan pertahanan Anda terhadap upaya internet penipu 'untuk mendapatkan akses ke informasi pribadi Anda.

Otomatis Exploit Pencegahan Baru!
Bahkan jika PC Anda dan aplikasi yang berjalan di atasnya belum diperbarui dengan perbaikan terbaru, Kaspersky Anti-Virus 2.013 dapat mencegah eksploitasi kerentanan oleh:

mengendalikan peluncuran file executable dari aplikasi dengan kerentanan
menganalisis perilaku file yang dapat dieksekusi untuk setiap kesamaan dengan program jahat
membatasi tindakan diizinkan oleh aplikasi dengan kerentanan
Dampak minimal terhadap kinerja PC untuk berbagai skenario penggunaan Improved!
Kaspersky Anti-Virus 2.013 dioptimalkan sehingga tidak memiliki dampak yang signifikan terhadap aktivitas jaringan, instalasi program, peluncuran browser web atau peluncuran program. Selain itu, khusus Gamer Mode menjamin pengalaman bermain terganggu - sambil tetap Anda aman.

Database antivirus Dioptimalkan Improved!
Dengan informasi antivirus disediakan dari awan, kami telah secara signifikan mengurangi ukuran database antivirus yang disimpan pada PC Anda - yang membantu untuk meningkatkan kinerja dan mengurangi waktu yang dibutuhkan untuk instalasi dan update.

Mengurangi Baterai Tiriskan Baru!
Ketika itu diinstal pada laptop yang berjalan pada daya baterai, Kaspersky Anti-Virus 2.013 otomatis mengurangi penggunaan dari sumber daya alam - untuk membantu meningkatkan waktu laptop dapat dijalankan sebelum perlu diisi ulang.

Mudah-ke-menggunakan antarmuka Improved!
Jendela antarmuka utama dioptimalkan untuk membantu meningkatkan kinerja dan kemudahan penggunaan bagi banyak skenario pengguna populer - termasuk meluncurkan scan dan memperbaiki masalah.

Keyboard Virtual 
Keyboard Virtual memungkinkan Anda untuk menggunakan mouse-klik untuk memasukkan informasi perbankan online - sehingga informasi pribadi Anda tidak dapat dilacak atau dicuri oleh keyloggers, hacker atau pencuri identitas.

Keamanan Kompatibel dengan Windows 8 ... dan memberikan tambahan Baru!
Selain menjadi sepenuhnya kompatibel dengan Windows 8, Kaspersky Internet Security 2.013 dilengkapi fitur yang memberikan perlindungan lebih besar:

Kaspersky Sekarang adalah aplikasi baru yang telah dikembangkan untuk mengintegrasikan dengan antarmuka pengguna baru Microsoft - untuk menampilkan status perlindungan PC Anda dan memungkinkan peluncuran cepat fitur keamanan penting
Untuk aplikasi lain yang kompatibel dengan antarmuka pengguna baru Microsoft, Kaspersky teknologi memindai aplikasi untuk virus - dan aplikasi yang terinfeksi akan dihapus dan kemudian diganti dengan aplikasi bersih
Integrasi dengan awal-Launch teknologi Anti-Malware (Elam) - untuk memberikan perlindungan bahkan sebelum boot up PC Anda
Integrasi dengan fungsionalitas Windows Security Centre yang baru saja ditingkatkan.

Jika anda berminat, anda bisa download pada link dibawah ini:

Password : putrabugis

Tidak ada komentar:

Sekilas Info

« »
« »
« »

Páginas