Selasa, 07 Agustus 2012

Blogger Bersama Puasanya

Assalamuaalaikum dan salam sejahtera buat kita semua.

Sampai pada hari ini saya masih puasa dan alhamdulillah belum ada yang bolong. Bagaimana dengan anda?. Namun tiada kesan indah rasanya tanpa berada disekitar orang terdekat kita, ibunda, ayah, saudara dan sahabat. Postingan ini sebenarnya hanya berupa ungkapan perasaan saya yang merasa sedih tidak bisa sahur dan buka puasa bersama dengan keluarga, apa boleh buat, kewajiban lain yang harus menuntutku tetap dikampus Politeknik Pertanian Negeri Pangkep. 

Jika Allah mengizinkan, rencana aku sudah mau pulang kampung besok di Desa Sulili, Pinrang. Hubungannya dengan Blog ku ini adalah mungkin untuk sementara ini saya tidak blogging dulu berhubung dikampung saya susah banget jaringan internetnya, jadi kemungkinan setelah selesai Bulan Suci Ramadhan dan Idul Fitri baru kemudian aku mulai blogging lagi. Harapannya sih temen dan sobat sekalian tetap berkunjung disini.

Pada Postingan Sebelumnya saya sudah posting Ucapan Selamat Menyambut Bulan Suci Ramadhan, tapi kayaknya untuk ucapan Selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri 1433 H-nya nggak ada karena tidak sempat buat. Yang Jelasnya, siapapun anda yang membaca postingan ini, saya ucapkan selamat menjalankan ibadah puasa dan selamat menyambut hari raya Id ul Fitri dan semoga Bulan Suci Ramadhan ini kita senantiasa berbuat amal dan semoga kita akan mendapat ampunan dari-Nya. Amin ya rabbal alamin.

salam blogger dari Putra Bugis


Tidak ada komentar:

Sekilas Info

« »
« »
« »

Páginas