Senin, 11 Juni 2012

Iseng-iseng Doang

Postingan saya ini hanya sekedar iseng-iseng saja, mengisi disela-sela kekosongan postingan artikel dan lain-lain sebagainya. gambar diatas merupakan gambar kami setelah selesai melatih taekwondo di salah satu sekolah menegah kejuruan yang tak jauh dari kampus kami yaitu Politani Pangkep dan ditengah perjalanan kami menyempatkan untuk berfoto-foto sejenak dan salah satu fotonya yaa yang diatas. Sebenarnya pada foto aslinya berlatar laut sore, namun gambar diatas telah saya edit, dengan photoshop. Kebetulan saya berada paling ujung kanan, baju merah pada gambar diatas.

Memang sih saya secara pribadi menilai diri saya dalam olahraga Taekwondo belum begitu mahir atau segala macamnyalah, namun tetap saya gemar dengan olahraga ini dan mudah-mudahan kedepannya saya bisa berlatih lebih giat lagi, karena orang yang kuat adalah orang yang mampu mangalahkan dirinya sendiri, itulah filosofi Taekwondo Politani Pangkep.

Tidak ada komentar:

Sekilas Info

« »
« »
« »

Páginas