Sabtu, 30 Juni 2012

Free Download USB Disk Security 2010

https://encrypted-tbn1.google.com/images?q=tbn:ANd9GcR9Nf_Mus2QmrSY6DNu3Q7p-atNacYs4ImIOj89uNGCq5-kr1pmKadang kalau anda atau siapa saja yang ingin memindahkan/menyalin suatu file atau data yang tersimpan di luar dari komputer/laptop anda misalnya melalui USB storage (USB drive, USB mass storage perangkat, flash disk, flash kartu memori, ipod, media penyimpanan yang dapat dilepas dan sebagainya), mungkin akan muncul sedikit keraguan dalam diri kita, karena rasa khawatir akan adanya virus atau bakteri.... ehhh salah kok ikut bakteri. Yang jelasnya hal-hal yang dapat membahayakan sistem pada komputer PC maupun laptop anda, mungkin karena virus atau autorun.inf dan juuga recycle yang biasa bikin jengkel dan menjangkit komputer anda. Sehingga kita butuh perlindungan awal dari kemungkinan diatas tadi, salah satu yang dapat kita gunakan adalah USB Disk Security.

Selain itu, USB Disk Security juga tidak membutuhkan Update seperti Antivirus pada umumnya, seperti Smadav yang merupakan antivirus lokal atau Microsoft Security Essential, akan tetapi software antivirus ini harus diperbaharui data base signaturenya secara teratur agar dapat melindingi komputer anda meskipun dalam keadaan offline. Nah ini dia contoh tampilan dari USB Disk Security..
https://encrypted-tbn3.google.com/images?q=tbn:ANd9GcR9Boo7o9LOvJOVgi9gLDxF3elkq2G4QapPfkgahqtw82Mwl4ZECQ
 Baiklah tidak usah berlama-lama lagi, langsung saja jika anda berminat untuk mendownloadnya, silahkan download pada link dibawah ini.
oia, anda bisa meng-copy link dibawah ini jika anda ingin berbagi kepada lebih banyak orang lagi, dengan catatan tidak untuk diperjual belikan.. hehehehe Just kidding..

Tidak ada komentar:

Sekilas Info

« »
« »
« »

Páginas